YES PORTAL Prayer : Jumat, pkl.19.00 Jl. Merdeka No.51, Tangerang
YES PORTAL : Sabtu, pkl.18.00 Jl. Merdeka No.51, Tangerang

Minggu, 14 Juni 2009

YES 6th ANNIVERSARY

God Above & Beyond...
(1 TAWARIKH 29:11)

Yoy yoy!!!!

Itulah tema Anniversary YES kita yang ke-6. Dalam Anniversary YES yang ke-6 ini, YES memeriahkan acara ini dalam bentuk Praise & Worship, Celebration Party, Games dan Door Prize. Acaranya seru banget deh!

Yang lebih uniknya lagi, adalah dresscodenya yang unik banget, memakai hal-hal yang berbau futuristik dan anime lhooo...!!! Berbeda dari acara Anniversary yang lalu-lalu.

Acara ini dihadiri oleh 121 orang, pada saat Praise & Worship, semua terbawa dalam suasana puji-pujian yang dipandu oleh K' Samuel. Bukan hanya anak muda saja lho yang antusias, melainkan bapak-bapak dari KPE (Komunitas Pria Ecclesia) juga turut hadir dalam Anniversary YES kita, untuk mendukung.

Setelah Praise & Worship selesai, dilanjutkan dengan menonton film yang dibuat oleh CD (Creative Division), mereka terlarut dalam sukacita dan sedih setelah menonton film ini. Karena inti dari film ini adalah, walaupun kita menjadi manusia yang amat hina sekalipun, tetapi Allah kita tetap sanggup pelihara kita. Bukan begitu???!!! Allah kita memang Allah yang LUAR BIASSSSAAA...!!!!

Setalah menonton film tersebut, dilanjutkan dengan penekanan K' Maxxi tentang film ini. Bis ntu, acara dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahu, beserta pemanggilan anak-anak YES yang ultah dari bulan Januari hingga Mei. Bis itu, dapet hadiah deh!!!

Acaranya seru abis!!! Pergumulan pengurus dan sampe puasa, Tuhan jawab!!! Tuhan kita mank Allah yang TOP BANGETTTTT!!!!

Acara selesai, doa berkat oleh K' Maxxi...
Pulang ke rumah masing-masing...
(PR Division)

untuk lihat fotonya, buka aja Facebook YES: youthecclesiasociety@gmail.com
atau Friendster YES: youth_ecclesia__society@youthministry.com


0 komentar: