YES PORTAL Prayer : Jumat, pkl.19.00 Jl. Merdeka No.51, Tangerang
YES PORTAL : Sabtu, pkl.18.00 Jl. Merdeka No.51, Tangerang

Jumat, 09 Januari 2009

Who The Next Leader in Y.E.S

Hai temen2 smua.....
Shalom.... Eh tahun udah ganti, suasana udah ga natal lagi hiks..hiks...
tapi ada kabar baik Y.E.S akan ganti ketua????
Siapa ya kira2 ketua kita yang baru....
hhhmmmmm.........
nah klo gitu YES minta pendapat kalian di blog in....
koment y.....

C....U,.,,in the next time

keep winning.....keep praying.....keep laughing because He is so good for us..
GBU...

12 komentar:

fronita mengatakan...

hai..hai..
menurut gue sih ketua baru tuh...
bapak Pdt Nikosia (amin..jadi PDt hehehhhe)

terus wakil ketuanya bpk Yohanes 28 (hehehhee maap bawa2 merk..)

yo wes..whoever gonna be the leader...believe that he/she come from our Lovely Daddy..
so let's do our best for Him..
GBU all

Anonim mengatakan...

Klo gw sh pngnya kak maxxi ja yg jd ketua qt...
ha...ha...ha...

biar nge youth abezzz

Nico....

Anonim mengatakan...

congratulation to nicosia

cozz ud terpilih sebagai ketua youth 2009 yang baru


moga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan hikmat dari Tuhan...


JBU>>>

Anonim mengatakan...

shalom..
congratulation!!!
buat yg ada di blog..
congratulation jg buat nico sableng yg udh kepilih sebagai ketua youth yg baru..

Youth ny jgn diajak mcm2 ya..
soalnya dikmps neh org gila bgt..
masa suka ngajak gw bolos kul, dugem, n hal negatif laennya..
(hehehe.. bcanda,,,)
org ny sewot neh disblh gw..
pgn gw pites ja..
hahahhahaah...

oh y, lia jg ankny rada lho dikmps..
n anez org ny blagu bgt lho..
hahah..
(kidding..)

klo dimskin ke hati brt neh org hati ny ga bnr,,,
kan "kt2" ga bisa dimskin ke hati..
hahah..


buat anggota yg laen salam knl..
next time klo ada acara di YES gw dtg dech..
hohohoho..

tha2..

SVE...

Anonim mengatakan...

jgn lupa undangan ny ya klo ada acr..
sapa tau gw jd anggota..
BERUNTUNG LHO kloo gw jd anggota..
gw kan orng ny baik, cantik, na laennya..
(hahahah... ga gw bgt neh!)
pokokna doain gw bisa dtg ke acr u pd..
jgn lupa dijmpt y..
hahahahahaha........
hahahahahahaha....

fronita mengatakan...

hey..ini udah bnran yach,,
ketuanya nikosia..
wah2..jgn lupan makan2 neh nik..hehehhe

eh tmn2..usul yach..klo kasih comment kasih nama donk jgn anonim..ok..

GBU all

_nita_

fronita mengatakan...

teman2..ada berita baru..
si nyonya mau jadi ketua youth..

tau kan si nyonya..(yunita)..

masih dibuka ga c..
atau niko udah resmi???
confirm donk..

thx
_nita_

U_n174 mengatakan...

Bikin gosip aja nich nita...
apa jadinya klo gw yg jd ketua??
yg ada gw ajak mkn trus tr..hahaha
siapapun ketuanya, gw cuma pesen untuk lebih militan dlm Tuhan n dpt mementingkan kepentingan youth di atas kepentingan pribadi, seperti teman, pacar, keluarga, dll.termasuk mengorbankan hartanya...haha
pesen bwt ketua terpilih nti yg uda punya pacar, tolong bersikap profesional y..??
jgn bawa masalah pribadi k Youth..
jgn smp mempengaruhi kepemimpinan Anda,,(ga mau kn dibilang orang yg takut sm pacar??hehehe)
usahakan pacar kalian mendukung sepenuhnya untuk menjadi Ketua..
so, ga akan ada pertikaian d..n tentunya ga akn mempengaruhi kepemimpinan kalian di youth..
anyway, bwt ketua terpilih, di tunggu traktirannya..
ucapan syukur di acara valentine boleh juga tuch...
lumayan, irit uang kas..hahaha
o iya 1 lagi, gw harap bwt ketua terpilih nti mw menerima semua masukan yg bersifat membangun tentunya n ga boleh tersinggung y???
Do The Best for Jesus!!!
we are waiting 4 u..
GBU all...

Anonim mengatakan...

Ha..ha..ha...
siapa aj jg blh jd ktua...
bnr th kt nyonya jgn mementingkan kepentingan pribadi...
ud yg gmpng Tuhan Yesus aja yg jd ktua YES....
biar pada tobat smua...
ha...ha...ha...
bcnda2...
GBU

Anonim mengatakan...

Hohoho apa kabar semuanya? lama tak jumpa ya hahaha selamat hari natal ya! wah.... salah selamat hari nico ya! hahaha yang sudah terpilih jadi Youth Capten 2009 YES grenn Comunitty.maju perut pantat mundur eh... salah maksud eike MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.CAIYO!!!CAP CUS YA BO...

Anonim mengatakan...

from ruuuuuuuuuddddddddddddiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Anonim mengatakan...

Hohoho apa kabar semuanya? lama tak jumpa ya hahaha selamat hari natal ya! wah.... salah selamat hari nico ya! hahaha yang sudah terpilih jadi Youth Capten 2009 YES grenn Comunitty.maju perut pantat mundur eh... salah maksud eike MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.CAIYO!!!CAP CUS YA BO...
from : dini ru