YES PORTAL Prayer : Jumat, pkl.19.00 Jl. Merdeka No.51, Tangerang
YES PORTAL : Sabtu, pkl.18.00 Jl. Merdeka No.51, Tangerang

Jumat, 19 Desember 2008

Invitation

Buat temen-temen smua yang hari sabtu ini ga ada acara dirumah mending gabung sama kita di Y.E.S sabtu ini ada acara natal jam 17.30 di GBI Ecclesia Jl Merdeka 51 Tangerang. Ada Bobby "One Way" yang bakal isi acara natal ini. Tema untuk sabtu ini adalah " Beautify The World " untuk informasi lebih lanjut bisa tanya kita di
email : youthecclesiasociety@gmail.com
tlp : Rudi : 0856-9974548
Nico : 021-94047789
Friendster : youth_ecclesia_society@youthministry.com

4 komentar:

Lydia Marshella mengatakan...

acaranya berjalan dengan baik n seru! tapi, timingnya kurang tepat, so gw rasa acara ini kayaknya cuma buat diri kita sendiri, trz youth dari gereja lain juga jarang yang datang... tapi gw yakin, kita udh give the best for JC, so jgn pernah berpikir pelayanan tsb, cuma buat dinikmatin sama diri kita sendiri n cuma buat unjuk gigi aja di depan orang banyak

Lydia Marshella mengatakan...

acaranya berjalan dengan baik n seru! tapi, timingnya kurang tepat, so gw rasa acara ini kayaknya cuma buat diri kita sendiri, trz youth dari gereja lain juga jarang yang datang... tapi gw yakin, kita udh give the best for JC, so jgn pernah berpikir pelayanan tsb, cuma buat dinikmatin sama diri kita sendiri n cuma buat unjuk gigi aja di depan orang banyak

fronita mengatakan...

ok deh..C My Blog..
gue yakin tuh jadi masukan yg bagus buat pengurus YES..

woi pengurus..ayo Giving our best to Daddy..
keep on fire yach..JBU
btw..
ktua YES baru sapa neh kira?hhehehhe

Anonim mengatakan...

.syaLomm.
akku iRene
akku anaGh paLembang.. wakTuu aku dtangrang akku pernah ikut ibadah diGBI..
hmm..beber2 Luard biasa..
diGbi eclesia tangerang ne ada abang aku nama nya DANIEL.trus kka nama nya TINA n Phey???
ada yg kenal?????????
hehee

lam kenal yahh..
gbu...all